Senin, 08 Oktober 2012

Vladimir Petkovic Sedang Dalam Mood Yang Baik Bersama Timnya


Travel Link Unutk Prediksi - Pelatih berusia 49 tahun ini juga selalu mengatakan bahwa dirinya selalu ingin melihat timnya bermain secara sempurna dan dirinya ingin Lazio tetap impresif hingga akhir musim.



Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic sedang dalam mood yang baik setelah timnya menang 3-0 ketika menghadapi Pescara di Stadio Adriatico dan mengatakan bahwa timnya wajib menjaga performanya di setap pertandingan.

“Tim ini bisa berkembang jauh, tetapi saat ini lebih baik kami fokus untuk meningkatkan kemampuan kami. Tujuan kami adalah memenangkan setiap pertandingan. Kami selalu ingin meraih kemenangan,” kata Petkovic kepada reporter.

Dirinya menambahkan : “Kami ingin memiliki mental juara. Juara sejati seperti Miroslav Klose adalah hal yang dibutuhkan di tim ini.”

Miroslav Klose mencetak dua gol ketika Lazio menang 3-0 atas Pescara dan Petkovic berbicara bahwa sangatlah penting memiliki pemain berpengalaman yang memiliki ambisi seperti dirinya di dalam tim.

“Fase pertama setiap musim sangatlah penting dan kami dapat memulai dengan positif. Sekarang kami harus tetap berlatih walaupun kami akan sedikit terganggu dengan jeda internasional.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar