Senin, 08 Oktober 2012

Semangat Rafael van der Vaart Mendapat Panggilan Lagi ke Timnas

Travel Link Untuk Prediksi - Rafael van der Vaart senang mendapat panggilan lagi ke timnas Belanda setelah dianggap "tidak siap" oleh pelatih Louis van Gaal untuk tampil di kualifikasi Piala Dunia 2014 bulan lalu.

Kali ini, seiring dengan membaiknya penampilan Hamburg SV dalam empat laga terakhir Bundesliga Jerman, Van der Vaart ditelepon Van Gaal untuk bergabung ke pemusatan latihan timnas. Panggilan itu jelas saja disambutnya dengan suka cita.


"Saya sedang pindah ke tempat tinggal yang baru," ungkap Van der Vaart kepada NOS menjelaskan saat menerima panggilan dari Zeist.



"Van Gaal bilang para pemain harus bermain rutin supaya dapat dipanggil. Sebagai pemain, kita harus menerimanya. Saya merasa baik-baik saja dan saya ingin bergabung ke timnas. Tentu pencoretan kemarin mengecewakan, wajar saja. Saya sudah dalam bentuk permainan yang bagus beberapa pekan ini. Saya tahu ada peluang besar kembali terpilih ke timnas."


"Sepertinya saya pemain buruk semasa bermain untuk Tottenham Hotspur, tapi sebenarnya saya mengalami dua tahun yang fantastis. Saya tampil di level yang konstan dan mencetak banyak gol. Kelihatannya sekarang orang menilai saya dengan cara yang berbeda. Entah apa alasannya."

Van der Vaart akan mengukir penampilan ke-101 jika diturunkan pada kualifikasi nanti, tapi untuk saat ini dia belum mau memikirkannya.

"Saya tidak berada di sini kali terakhir Belanda bermain, jadi pertama-tama saya akan mengucapkan selamat sore kepada semuanya. Setelahnya lihat saja nanti," pungkasnya.


Belanda akan menghadapi Andorra dan Rumania dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia sepekan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar